Profilku

SIAPA SAYA?

masbadar & blogger karawang 2011
masbadar (tengah) bersama teman-teman komunitas blogger Karawang, kopdar Juni 2011

Tidak ada yang istimewa, cuma orang biasa yang melakukan hal-hal yang biasa saja. Lahir 1 Syawal 1400 H atau sekitar Agustus tahun 1980 di pelosok Kabupaten Cilacap, tepatnya di dusun Rejadadi lalu besar di dusun Suren Desa Tambakreja Kecamatan Kedungreja, Cilacap Jawa Tengah.

Keluarga. Menikah di usia dini pada tahun 2000. Istri: Faridah, Anak-anak: Zein Abdillah, Nadhia Humairo, &  Abdurrohim Hanif.

Domisili. Perum Citra Kebun Mas Blok Q, Karawang, Jawa Barat.

Pekerjaan & Hobi. IT Support, & Designer Grafis alias “tukang setting” di Ayuprint-Krawang (https://ayuprint.co.id). Hobi: membaca, diskusi, blogging, dan sedikit workaholic.

Pengalaman. Kerja; bengkel di Jakarta, foreign warehouse, Glass Industry: pneumatic automation, Islamic foundation, IT-workshop; Printing Workshop, shorted by years

Internet. Kenal pertama kali 1997, pertama bikin email tahun 1999.

Tentang Blog. Pertama ngeblog pada akhir oktober 2007, bikin blog di beberapa tempat, karena sibuk, ditelantarkan saja, akhirnya lupa id, lupa pasword dan lupa bikin di mana. Januari 2008 coba bikin di wordpress ini, karena terlalu sibuk jadi gak diisi apapun. Maret 2008 blog diaktifkan dengan asal posting. Demikianlah..

UPDATE 2013: Mohon maaf, blog selengkapnya bisa diakses di: https://masbadar.com

Kontak saya.

  • masbadar@gmail.com
  • mobile: 081398818119

12 thoughts on “Profilku

  1. ass.. trims artikelnya… koleksi lagu2 arabiannya bagus liriknya dan iramanya indah… downloadnya bgmn??

  2. Ass ww

    Saya telah mengunduh sebagian murrotal Alquran Ustadz Misyari + terjemah, semoga Allah Swt memberikan ganjaran yang berlipat lipat

  3. Mas Badar, aku sempat menangis tatkala mendengar lantunan surah al-mulk abdul basith…… . terbayang 40 tahun yang lalu lantunan PH menggema dari surau dekat rumahku…. terima kasih mas,,,, trima kasih….. smoga Allah meridhoi … wassalam

  4. mas badar kalo”download”windows7 bisa ndhak mas di situsnya mas cs penting nih:????????>>>>>>>>>>>>BALAS ZAAAAAAAAA….

  5. Terima kasih, koleksi Al Qor’an (MP3) anda sangat membantu kami.
    Semoga sukses selalu

  6. Assalamu’alakum … akhi ..ana kalau pesan VCD setingan spanduk / banner / ex banner / bingkai piagam format corel bisa ngk mas, kira2 harganya brpa ( habib dalimunthe 0852******** – ujungbatu – riau )

  7. Salam kenal mas dari blogger ngapak,
    Tulisane jian apik2 temenan…
    Langka sing nganggo basa ngapak yo Kang Badar…hhh

Tinggalkan Komentar Anda!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.