Rumah atau kantor Anda ingin tampil elegan dan baru? Epoxy Lantai untuk tampilan baru rumah Anda!

Jika Anda tanya mereka yang memiliki rumah atau kantor, bagaimana bentuk lantainya, maka jawabannya adalah biasa saja, keramik atau sebagainya.

Sebagian besar orang menyukai lantai dari bahan batu atau beton. Lalu sebagian lagi ada yang memilih lantai kayu, marmer, granit atau keramik.

Tapi masih ada sesuatu yang orang jarang mempertimbangkan: pelapis epoxy lantai. Epoxy adalah polimer cair yang dapat dipadatkan yang diaplikasikan di atas permukaan beton. Epoxy akan mengeras dan membentuk lapisan lantai tersendiri sebagai akibat dari reaksi kimia. Permukaan lapisan epoksi dapat diberikan karakteristik yang diinginkan. Untuk mendapatkan jenis epoxy yang bermacam-macam dapat dengan melakukan pencampuran dari beberapa reagen ke dalam larutan epoxy.

Epoxy Lantai Kontraktor KIIC Suryacipta Galuh Mas

Dan hasilnya adalah karakteristik cat lantai epoxy yang benar-benar pilihan yang menguntungkan bagi pemilik rumah.

Anda dapat mengubah pewarna, tekstur dan daya tahan cat lantai epoxy sesuai kebutuhan individu.

Ada beberapa manfaat dari melapisi lantai beton dengan epoxy dibandingkan dengan lantai rumah tradisional. Daya tahan serta keawetan adalah nilai utama dari sebuah epoxy lantai. Cat epoxy pada beton akan sangat tahan lama dan dapat menahan tekanan tinggi. Epoxy lebih kuat dan tahan terhadap bahan kimia, minyak, air, debu dan agen kimia serupa lainnya. Hal ini membuat epoxy solusi ideal untuk lapisan lantai garasi.

Sifatnya yang tahan terhadap banyak hal itu membuat epoxy layak untuk melapisi lantai pada area industri. Lantai epoxy cat dapat diberikan warna yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Pewarnaan yang diinginkan bisa dilakukan dengan pencampuran. Bahkan cat epoxy dapat diberikan tekstur yang diinginkan juga. Hal ini membantu pemilik rumah memiliki permukaan yang sempurna melengkapi interior rumah atau kantor.

Keutamaan cat epoxy lain adalah bahwa pelapis lantai epoxy adalah ongkos yang terjangkau untuk sebuah permukaan yang elegan. Dengan cat beton epoxy Anda dapat dengan mudah mengubah pola permukaan lengkap rumah atau kantor Anda dengan sesuai trend yang ada.

Selain epoxy sangat mudah untuk dipalikasikan dan dipelihara. Eoxy lantai juga membutuhkan pemeliharaan yang tidak rumit. Anda hanya perlu menyewa ahli epoxy lantai dan menginformasikan kebutuhan Anda dan mereka akan membantu Anda.

Jika terjadi aus dan muncul goresan pada permukaan epoxy lantai Anda, Anda dapat dengan mudah memperbaikinya dengan cat lantai epoxy.

Hubungi Nikifour Karawang untuk kebutuhan Epoxy lantai rumah atau kantor Anda.

Our Office and Workshop: Jl. Proklamasi No. 241 Tunggak Jati – Karawang – Jawa Barat

Telp : (0267) 8401784, (0267) 8632104, (0267) 8632105, – Fax: (0267) 8451587
Website : http://nikifour.co.id

Para profesional dari Nikifour sangat memahami setiap aspek dari lantai dan bagaimana menggunakan teknologi terbaru untuk menerapkan cat epoxy lantai Anda secara lebih baik dan lebih tepat.

Tinggalkan Komentar Anda!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.